Recent Posting

Rizqy Ramadhan Musica Berkerjasama Dengan : Pandu Musica Dan Gudang Lagu Rizqy Ramadhan Musica Berkerjasama Dengan : Pandu Musica Dan Gudang Lagu Rizqy Ramadhan Musica Berkerjasama Dengan : Pandu Musica Dan Gudang Lagu Rizqy Ramadhan Musica Berkerjasama Dengan : Pandu Musica Dan Gudang Lagu
Rizqy Ramadhan Musica

Minggu, 13 Juni 2010

[Berita] Kecelakaan Karambol Disemarang

Semarang, CyberNews. Tercatat lima orang tewas dan sembilan lainnya mengalami luka-luka akibat kecelakaan karambol yang terjadi di depan Terminal Banyumanik, Semarang, Minggu (13/6) pukul 08.15 WIB.
Kecelakaan itu terjadi karena truk Fuso yang melaju dari arah luar kota menuju kota Semarang mengalami rem blong, laju truk yang saat itu memuat pasir tidak terkendali oleh sopir truk kendaraan tersebut sempat diarahkan ke kanan jalan naas truk membentur kendaraan umum minibus.
Setelah menabrak minibus laju truk makin tidak terkendali, dan kembali menghantam mobil sedan Toyota Vios yang didalamnya terdapat tiga orang penumpang. Setelah itu kembali truk pasir itu menabrak mobil bak terbuka yang mengangkut sayur mayur.
Tepat di depan pertigaan Karangrejo, Banyumanik truk itu kembali menghantam dua mobil sedan di depannya dan sebuah motor yang sedang menyebrang akibatnya pengendara motor langsung tewas di lokasi kejadian.
Menurut Untung salah satu saksi mata, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 08.15 WIB, dan setidaknya 5 orang tewas dan sembilan orang lainnya mengalami luka-luka.
Saat ini keseluruhan korban sudah dievakusi dan dibawa ke RS Elizabeth dan Rs Kariadi Semarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

(kiri bawah)
(kanan bawah)
(kiri atas)